Pages

The One Eyebrow Kit

Sedikit review dariku tentang The one Eyebrow kit dari Oriflame ^^ semoga membantu ya

Awalnya aku pakai pensil alis viva untuk alis ku. Biasanya aku pakai yang coklat, hasilnya selalu lebih muda di alisku jadi agak beda warna dengan rambut asliku yang hitam. Jika pakai warna yang Hitam terlihat jahat dan sadis mukaku :D, jadi dari pada pucat lebih baik warnany terang donk.

Waktu bulan September 2016 kemarin aku join Oriflame karena hadiah yang keren dan succes plan yang bikin ngileerr *eeitt maaf melenceng hahaha. kemudian aku liat katalognya dan sich The one Eyebrow Kit ini sedang promo waktu itu hanya seharga 119.000 aja ^^

ini penampakannya

ada 2 kuas yang hitam untuk yang atas dan no 2
yang putih untuk no 3


Di dalamnya ada 3 warna
1. warna coklat tua
2. warna coklat muda
3. cream untuk corrector, jadi setelah alisan pakai warna ke 1 atau ke 2 kalian bisa koreksi yang belepotan dengan cream no 3 ini.

Menurut ku warna pertama sangat cocok banget ya untuk orang asia, warnanya pas di alis dan hasilnya natural banget. Awalnya memang susah cara memakainya karena sudah terbiasa dengan pecil alis. Tapi setelah 3x pemakaian aku jadi seneng banget pakai ini karena hasilnya natural dikira sulam alis malahan :D

 ini pemakaian pertama kali dengan Eyebrow kit

warna ke 2 jika aku pakai warnanya terlalu muda,sehingga tampak pucat di aku. jadi aku jarang banget memakai warna kedua. Sekarang sehari hari aku selalu pakai The one Eyebrow Kit ini, dan selalu aku bawa kemana-mana, karena dia ringkas sudah jadi 1 dengan cream correctornya ^^. apalagi untuk traveling ini enak banget sudah jadi 1, serta bentuknya yang kecil dan sudah disediakan 2 kuas yang siap dibawa kemana saja.


ini foto memakai The One Eyebrow Kit saat sudah mahir melakukannya ^^ 


Thank you for read this review ^^

Jika ada pertanyaan atau mau sharing sharing tentang kosmetik dan skincare yuuk kita kenalan lebih lanjut ^^
hubungi aku di
Line: queenelvina
wa : 081370396558
bb : 5b3f2158




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com